photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Tak Berniat Pulangkan Bonucci

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Rumor mengenai kepulangan bek AC Milan, Leonardo Bonucci, ke klub lamanya, Juventus, sedang berhembus kencang belakangan ini. Tetapi kabar tersebut ditampik langsung oleh direktur Bianconeri, Giuseppe Marotta.Agen Domino 99 Terpercaya

Bonucci sempat menjadi idola penggemar Juventus berkat penampilan serta loyalitasnya kepada Bianconeri. Namun, berbagai rumor permasalahannya di Bianconeri pada awal musim kemarin membuatnya harus menyeberang ke Milan.

Di Milan, pemain berumur 32 tahun tersebut mendapatkan jabatan sebagai kapten dan menjadi pilar pertahanan. Namun hal itu tidak membuat Bonucci betah, dan diyakini ingin kembali ke Turin pada musim depan.

Sudah Tahu Itikad Bonucci

Marotta pun tidak menutup kupingnya saat mendengarkan kabar tersebut bermunculan. Eks direktur olahraga Sampdoria itu mengatakan bahwa dirinya mendengar keinginan Bonucci dari general manajer Rossoneri, Leonardo.

"Semuanya dimulai karena kami bertemu dengan Leonardo dan mempelajari beberapa hal," ujar Marotta kepada Sky.

"Dia memberi tahu kami apa yang Bonucci pikirkan, dan dia berbicara cukup baik tentang tahun-tahunnya bersama Juventus. Milan hanya mengatakan apa yang pemainnya rasakan," lanjutnya.

Skuat Juventus Sudah Penuh

Marotta lalu menampik kabar kepulangan Bonucci ke klubnya. Sebab, kebutuhan di lini pertahanan Bianconeri saat ini sedang penuh dan sudah tidak ada ruang bagi sang pemain untuk kembali.Domino99

"Sekarang skuat kami sudah penuh, terutama di lini pertahanan. Hubungan dengan Bonucci hanyalah rasa hormat satu sama lain," tambahnya.

"Tetapi untuk sekarang, saya tidak akan bergerak lebih jauh lagi," pungkasnya.

Dengan tambahan Mattia Caldara dari Atalanta, kini Juventus sedang memiliki total lima pemain untuk posisi bek tengah. Saat ini salah satu beknya, Daniele Rugani, dikabarkan sedang didekati oleh klub raksasa Premier League, Chelsea.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment