photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Direktur Olahraga Milan Tegaskan Suso Tak akan Gabung Inter


ONEBET SPORT -Direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, menegaskan bahwa Suso tidak akan pergi ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Suso didatangkan I Rossoneri dari Liverpool pada tahun 2015 lalu. Dia kini menjadi salah satu pemain Serie A yang banyak dicari klub Eropa, setelah penampilannya yang cukup memuaskan bersama Milan dalam beberapa musim terakhir, dengan Inter dikabarkan sangat dekat untuk mendapatkan gelandang berusia 24 tahun itu pada musim panas ini.

Namun, Mirabelli menegaskan bahwa Suso tidak akan meninggalkan AC Milan pada musim panas ini. “Suso? Dia memiliki klausul pelepasan dan dia selalu bersikeras bahwa dia ingin tinggal,” kata Mirabelli pada sesi konferensi Pers.

“Saya harap dia melakukannya, tetapi dia pasti tidak akan pergi ke Inter. Ada satu hal yang dapat saya jamin: Milan tidak akan menawarkan pemain mereka di tempat lain atau menjual pemain terbaik mereka. Bahkan jika negosiasi dimulai untuk siapa pun, pelatih akan tetap memiliki kata terakhir,” sambungnya.

Sementara itu, Mirabelli juga mengatakan bahwa ia turut senang mendengar Gianluiggi Buffon telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain beberapa waktu ini.Domino 99

“Buffon? Saya senang untuknya, saya tidak pernah berpikir bahwa pada usia 40 tahun, Gigi akan pergi bermain untuk salah satu klub terbesar di Eropa,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment