photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Coutinho Awali Musim Depan dengan Paspor Portugal


ONEBET SPORT Philippe Coutinho akan mengawali musim depan tanpa menempati salah satu tempat pemain non-Uni Eropa di Barcelona. Itu setelah Coutinho dilaporkan akan segera memiliki dua kewarganegaraan ganda, di mana ia akan berpaspor Portugal dan Brasil.Agent Domino 99 Terpercaya

Coutinho telah dinyatakan memenuhi syarat untuk memiliki kewarganegaraan istrinya, Aine Coutinho yang berasal dari Portugal. Apalagi, keduanya sudah menikah selama kurang lebih dua tahun. Dilansir dari Marca, proses ini akan dapat diselesaikan sebelum tanggal 12 Agustus.

Sebelumnya, salah satu masalah yang dihadapi oleh Barcelona adalah kurangnya tempat bagi pemain non-Uni Eropa, di mana pada musim lalu tiga slot tersebut diisi oleh Coutinho, Paulinho dan Yerry Mina.

Namun dengan Coutinho yang memiliki kewarganegaraan ganda, dan juga Paulinho yang memutuskan untuk pergi ke China, tentunya menyediakan ruang bagi pemain non-Uni Eropa. Dengan demikian, saat ini masih ada dua pemain lagi yang menjadi pemain non-Uni Eropa di Camp Nou, yakni Arthur Melo dan Yerry Mina.Domino 99

Saat ini, dengan satu ruang yang tersedia, setelah Arthur dan Mina menempati dua dari tiga kuota pemain non-Uni Eropa, itu membuka kembali kemungkinan Barcelona untuk mendatangkan Willian dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment