photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Karena Hal Ini, Playmaker Persija Masih Belum Bisa Dimainkan


ONEBET SPORT -Persija Jakarta akan melawan sang juara bertahan, Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul pada laga lanjutan Liga 1 2018, Jum’at (27/07) esok. Akan tetapi pada pertandingan itu Persija dipastikan bakal tampil tanpa playmaker anyar mereka asal Brasil, Renan Silva.Agent Domino 99 Terpercaya

Hal itu disebabkan oleh kondisi fisiknya yang masih belum maksimal. Karena Renan baru saja tiba di Indonesia pada awal pekan ini, dan dia baru memulai satu kali latihan bersama Persija, tepatnya pada Rabu (25/07) kemarin.

“Pemain anyar Persija, Renan Silva masih belum bisa dimainkan karena kondisi fisiknya yang kurang idela. Jadi dia tidak akan kami bawa ke Bantul. Sementara untuk proses administrasinya sudah beres,” kata asisten pelatih Persija, Mustaqim.

Di sisi lain, Mustaqim berharap agar kedatangan Renan bisa membantu Persija untuk bangkit. Karena di putaran pertama kemarin tim Macan Kemayoran terlalu banyak kehilangan poin.

“Para pemain sudah bertekad, pada pertandingan di putaran kedua ini kami berharap selalu mendapat hasil yang positif, karena akan berpengaruh langsung ke klasemen. Kita sudah banyak kehilangan poin di putraan pertama,” lanjutnya.Domino 99

Saat ini Persija masih berada di urutan ke-6 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 25 poin.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment