photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rooney Ke DC United Untuk Everton

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Periode karier Wayne Rooney di Everton hanya berjalan singkat. Rooney mengaku tak ingin menjadi beban sehingga mau menerima tawaran bermain di MLS.

Setelah 13 musim berseragam Manchester United, Rooney akhirnya kembali ke klub pertamanya, Everton, pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, striker berusia 32 tahun itu gagal menghidupkan kembali kariernya.

Di bawah arahan Sam Allardyce, Rooney cuma menyumbangkan 11 gol dan 3 assist dalam 40 penampilan di seluruh kompetisi 2017/18. Kedatangan manajer baru, Marco Silva, menambah rumit situasi Rooney.DOMINO99

Marco Silva secara terbuka telah mengungkapkan bahwa Rooney tidak ada dalam rencananya. Alhasil, meski masih punya setahun sisa di kontraknya, Rooney memilih untuk mencari peruntungan lainnya.

Rooney akhirnya menerima tawaran DC United dan meneken kontrak selama 3,5 tahun. Di laga perdananya, Rooney menyumbang satu assist untuk membantu timnya mengalahkan Vancouver Whitecaps 3-1.

"Everton mengatakan dengan jelas kalau ada sebuah tawaran, mereka akan senang apabila aku pergi," Rooney mengungkapkan kepada BBC, yang dikutip Mirror.Agen Domino 99 Terpercaya

"Aku paham bahwa mereka sudah mendatangkan seorang manajer baru, staf baru, mereka sudah pasti ingin mendatangkan banyak pemain yang si manajer inginkan."

"Aku yakin klub butuh banyak uang untuk para pemain yang datang. Aku yakin itulah yang mereka pikirkan. Aku bilang kepada mereka, kalau itu yang Anda inginkan, aku tidak akan berada di sini dan menjadi beban. Aku akan pergi ke tempat lain dan bermain," ucap mantan kapten MU dan timnas Inggris itu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment