photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Buat Kontak Pertama dengan Chelsea Atas Hazard


ONEBET SPORT Menurut laporan, Real Madrid baru-baru ini telah membuat kontak pertama dengan Chelsea untuk menandatangani Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu memang santer dikabarkan bakal hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Selain Los Blancos, rival abadi klub raksasa asal ibukota Spanyol itu, yakni Barcelona, juga bersaing untuk mengamankan tanda tangan Hazard. Sementara itu, negosiasi kontrak baru untuk Hazard di Stamford Bridge dikabarkan telah berhenti.

Real Madrid harus mengisi kekosongan di lini depan mereka, setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan klub untuk bergabung dengan Juventus pada awal pekan ini.

Lantas, laporan di Spanyol menyebutkan bahwa Los Blancos telah mengidentifikasi Hazard sebagai favorit untuk menggantikan Ronaldo, mengingat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, adalah penggemar berat pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sementara itu, Don Balon mengabarkan bahwa raksasa La Liga itu telah menghubungi Chelsea untuk memulai negosiasi transfer Hazard. Mereka mengatakan bahwa The Blues sudah bersedia menjual bintangnya tersebut, dan akan membanderol biaya transfer sekitar £ 150 juta.Domino 99

Sebagai informasi, Hazard tetap menikmati musim yang mengesankan di London Barat pada musim lalu, meski Chelsea sendiri gagal memenuhi syarat untuk tampil di kompetisi Liga Champions musim depan.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment