photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Pertandingan Brasil vs Belgia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Belgia berhasil mengatasi gempuran Brasil di perempatfinal Piala Dunia 2018. The Red Devils menutup laga dengan kemenangan 2-1 dan melangkah ke semifinal.

Brasil bermain agresif saat bertemu Belgia di Kazan Arena, Sabtu (7/7/2018) dinihari WIB. Belgia pun tak mau kalah dengan melancarkan beberapa serangan balik berbahaya.

Pada prosesnya, Belgia unggul duluan lewat gol bunuh diri Fernandinho di menit ke-13. Di saat berusaha keras mencari gol penyeimbang, Brasil malah kebobolan lagi lewat, yang kali ini lewat gol Kevin De Bruyne di menit ke-31.DOMINO99

Belgia nyaris tanpa peluang di babak kedua. The Red Devils dipaksa bertahan untuk meredam gempuran Selecao.

Jerih payah Brasil cuma berbuah satu gol di menit ke-76. Adalah Renato Augusto, yang membobol gawang Belgia. Augusto cuma butuh tiga menit untuk mencetak gol setelah memulai pertandingan di menit ke-73.Agen Domino 99 Terpercaya

Brasil gagal menambah gol di sisa waktu babak kedua. Belgia pun keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 dan berhak melangkah ke semifinal.

Belgia menjadi satu-satunya tim di Piala Dunia 2018 yang memenangi seluruh pertandingan dalam waktu 90 menit. Di laga semifinal, Les Bleus akan menjadi lawannya setelah mengalahkan Uruguay 2-0.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment