photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dilirik Arsenal, Gelandang PSG Ini Pilih Gabung Lokomotiv Moscow


ONEBET SPORT Gelandang Paris Saint-Germain, Grzegorz Krychowiak telah resmi bergabung dengan klub Liga Rusia, Lokomotiv Moscow pada musim panas ini di tengah ketertarikan Arsenal.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Raksasa Ligue 1 dari Sevilla pada 2016, dalam kesepakatan 27 juta Pounds. Namun, pemain asal Polandia itu telah dianggap gagal untuk membuat dampak di klub Ibukota Paris, di mana ia hanya tampil 11 kali untuk Les Parisiens di Ligue 1 sebelum dipinjamkan ke West Brom musim lalu.

Menurut kabar sebelumnya, bos The Gunners, Unai Emery telah menyatakan minatnya pada anak asuhnya tersebut di PSG dan Sevilla. Namun ironisnya, Krychowiak yang dibawa Emery untuk bergabung dengan PSG dari La Liga pada 2016 silam, memilih untuk bergabung dengan Lokomotiv Moscow, dengan status pinjaman.

Sebelum menyelesaikan tes medis untuk Lokomotiv pada hari Selasa (24/7), Krychowiak sendiri telah setuju untuk bergabung dengan skuat Yuri Semin. Gelandang itu akan tersedia untuk pertandingan Piala Super Rusia dengan CSKA Moscow pada hari Jumat (27/7) mendatang.Domino 99

Sebagai catatan, Lokomotiv Moscov berhasil memenangkan 3 gelar Liga Rusia, 2 gelar USSR Cup, dan 7 gelar Rusian Cup serta 12 gelar Russian Super Cup, sepanjang perjalanan mereka di dunia sepak bola.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment