photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liverpool Diminta Tandatangani Nabil Fekir


ONEBET SPORT -Bintang Lyon, Nabil Fekir, akan menjadi tambahan yang bagus untuk Liverpool selama beberapa musim mendatang. Demikian pendapat mantan pemain timnas Prancis dan Arsenal, Robert Pires.Agent Domino 99 Terpercaya

Fekir hampir bergabung dengan The Reds pada awal musim panas ini, di mana Lyon sudah sepakat menjual pemain internasional Prancis itu ke raksasa Merseyside seharga 53 juta Pounds. Gelandang serang itu bahkan sempat berpose dengan mengenakan jersey Liverpool.

Akan tetapi, kesepakatan itu gagal dirampungkan setelah tes medis, karena Fekir diketahui mengalami riwayat cedera lutut. The Reds kemudian meminta potongan harga, namun Lyon enggan menyetujuinya, setelah pemain berusia 25 itu tampil mengesankan bersama Les Bleus di Piala Dunia 2018.

Bagaimanapun juga, bos Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sudah puas dengan tambahan pemain yang telah dibuatnya selama bursa transfer musim panas ini. Lantas, manajer asal Jerman itu tidak berencana untuk mendatangkan pemain baru lagi ke Anfield.

Akan tetapi, Pires yakin bahwa Fekir akan menjadi bisnis yang menarik, jika kesempatan kedua untuk bergabung dengan Liverpool datang kepadanya. “Fekir akan cocok untuk Liga Premier Inggris dan penandatanganan besar untuk Liverpool,” kata Pires kepada bwin.Domino 99

“Saya tidak tahu alasan mengapa kesepakatan itu gagal saat tes medis pada awal musim panas ini, tetapi Fekir adalah pemain hebat dan akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk Liverpool,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment