photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Legenda Madrid: Hazard Siap Untuk Gabung ke Mana Saja


ONEBET SPORT -Mantan pemain tim nasional Belanda, Clarence Seedorf, sangat percaya jika Eden Hazard akan cocok dengan tim mana pun di dunia, di mana bintang Chelsea tersebut saat ini tengah dikaitkan dengan Real Madrid.Agent Domino 99 Terpercaya

Dengan Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus, Hazard disebut-sebut bisa menjadi Galactico berikutnya di Real Madrid. Kabar ini semakin menjadi-jadi usai playmaker berusia 27 tahun meragukan masa depannya di Chelsea pekan lalu.

Dan Seedorf sangat percaya bahwa pemain asal Belgia itu mampu bermain untuk klub mana pun. “Madrid selalu berusaha mendapatkan pemain terbaik dan saya yakin mereka akan terus melakukan itu,” kata Seedorf kepada Sky Sports News.

“Hazard akan cocok di tim mana pun, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kreativitasnya fantastis. Dia juga memiliki Piala Dunia yang hebat. Saya menantikan untuk melihat, jika dia meninggalkan Chelsea, ke mana dia akan pergi.”

Seedorf menambahkan bahwa ia tidak percaya dengan kehilangan Ronaldo akan terlalu mempengaruhi Real Madrid. “Bagi Real Madrid, seperti banyak klub, selalu ada momen di mana perubahan besar terjadi. Ini adalah salah satu momen, tetapi mereka terbiasa dan akan tetap kompetitif.Domino 99

“Saya tidak tahu [berapa banyak mereka akan merindukan Ronaldo], kita perlu melihat. Sudah sembilan tahun yang luar biasa baginya di sana, dan sekarang segalanya berjalan. Waktunya untuk membangun kembali elemen-elemen lain dari tim,” tukasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment