photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lenglet Menyukai Prospek Rabiot Gabung Barca


ONEBET SPORT Rekrutan baru Barcelona, Clement Lenglet mengatakan bahwa dia sangat senang apabila gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot bergabung dengan timnya pada musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Rabiot santer dikaitkan dengan Barca saat Ernesto Valverde tengah mempersiapkan pasukannya untuk kembali menantang dalam perebutan gelar musim 2018/19. Perlu diketahui, Rabiot menolak kesempatan untuk berada dalam daftar pemain cadangan timnas Prancis, yang kini telah mencapai final Piala Dunia tanpa pemain berusia 23 tahun itu.

Namun demikian, Lenglet yakin Rabiot akan cocok bermain untuk Barca, yang sebelumnya terkait dengan rekan setimnya di Parc des Princes, Marco Verratti. Ketika ditanya apakah dia ingin Barca mendatangkan Rabiot, Lenglet mengatakan kepada wartawan: “Tentu saja.”

“Dia pemain yang sangat bagus dan Barca selalu menginginkan pemain terbaik di dunia, dan pemain muda ambisius selalu ingin tumbuh dan memenangkan gelar. Saya ingin sekali bermain dengannya. Saya mengenalnya dengan baik dan dia adalah teman saya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Lenglet yang belum lama ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Barcelona, mengutarakan alasannya mengapa lebih memilih untuk bergabung dengan Blaugrana ketimbang klub-klub lain yang sebelumnya telah dikaitkan dengannya.Domino 99

“Saya memilih Barcelona karena bagi saya mereka adalah klub terbesar [di dunia] dan mereka bermain di Spanyol, yang merupakan liga terbaik di dunia. Saya ingin memenangkan trofi dan saya pikir saya berada di klub terbaik untuk melakukan itu,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment