photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho Masih Butuh Bailly Di MU

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku terkesan dengan kepribadian salah satu pemainnya, Eric Bailly. Oleh karena itu, pria asal Portugal tersebut menyatakan tidak akan melepasnya ke klub manapun.Agen Domino 99 Terpercaya

Masa depan Bailly di Old Trafford sempat dipertanyakan menyusul jarangnya sang pemain mendapatkan kesempatan tampil. Dalam kurun waktu dua bulan terakhir pada musim kemarin, ia bermain sebagai starter sebanyak dua kali.

Posisinya pun semakin terancam dengan rumor soal kedekatan MU dengan bek Leicester City, Harry Maguire, dan juga Tottenham, Toby Alderweireld. Hal itulah yang kemudian membuat publik semakin yakin bahwa Bailly akan pergi.

Suka dengan Sikap Bailly

Sebelum laga International Champions Cup lawan Liverpool hari Minggu (29/7) kemarin, Bailly sejatinya tidak turut tampil. Namun beberapa saat sebelum pertandingan dimulai, Mourinho berubah pikiran dan memainkannya bersama Timothy Fosu-Mensah dan Alex Tuanzebe.

Eks nahkoda Inter Milan pun mengungkapkan alasan di balik keputusannya itu. Ia mengatakan bahwa dirinya suka dengan sikap Bailly saat bek lainnya, Chris Smalling, batal diturunkan.

"Bailly harusnya tidak bermain. Tetapi saat ia melihat Smalling meninggalkan sesi pemanasan, ia memutuskan untuk tidak membiarkan pemain lain di lapangan," ujar Mourinho kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Sports Mole.

"Dia adalah pemain tim, anak yang hebat. Dia adalah orang yang jujur, selalu siap untuk memberikan semuanya kepada tim," lanjut Mourinho.Domino99

Masih Butuh Bailly

Melihat hal tersebut, Mourinho pun semakin yakin untuk tidak membuatnya pergi dari Old Trafford. Ia mengaku masih membutuhkan jasanya.

"Itulah kenapa kami masih memilikinya, dan kenapa dia akan bertahan dengan kami. Sebab tim sepak bola membutuhkan orang sepertinya, seperti [Ander] Herrera," tambahnya.

"Orang seperti ini memposisikan klub lebih penting dari apapun," pungkasnya.

Setelah ini, Mourinho akan kembali memimpin timnya untuk melawan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, di ajang yang sama. Pertemuan kedua tim tersebut akan berlangsung pada hari Rabu (1/8) di stadion Hard Rock, Amerika Serikat.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment