photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arthur Rekrutan Pertama Barca Musim Ini

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Barcelona mendapatkan pemain baru pertamanya di musim panas ini. Blaugrana mendatangkan gelandang muda Brasil, Arthur, dari Gremio.

Barca mengeluarkan biaya sebesar 31 juta euro (kurang lebih Rp 521 miliar) plus tambahan-tambahan senilai 9 juta euro (kurang lebih Rp 151 miliar) untuk memboyong Arthur ke Camp Nou. Mereka akan mengontraknya selama enam musim dengan nilai klausul buyout sebesar 400 juta euro (kurang lebih Rp 6,7 triliun).

Arthur, rekrutan baru Barcelona, disebut-sebut punya gaya bermain yang mirip dengan Xavi Hernandez-Andres Iniesta. Bagaimana tanggapannya? DOMINO99

Arthur menjadi rekrutan pertama Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Pemain 21 tahun itu didatangkan dari Gremio dengan total nilai transfer mencapai 40 juta euro dengan kontrak enam musim.

Pemain asal Brasil tersebut dinilai ber-DNA Barca lantaran gaya bermainnya mirip Xavi-Iniesta. Sama-sama berposisi sebagai gelandang tengah, kontrol bola hingga visi bermain Arthur memang mengingatkan pada mereka.

"Saya sangat senang mereka mengatakan saya memiliki DNA Barca. Bisa ke sini adalah hal yang fantastis, itu selalu menjadi impian saya. Saya tahu akan ada saat-saat sulit, tetapi saya mencoba terus belajar dari momen-momen tersebut," kata Arthur seperti dikutip ESPN.

"Dibandingkan dengan Xavi dan Iniesta adalah hal yang fantastis. Saya tidak menyembunyikan gairah saya atas mereka. Saya akan selalu mengaguminya. Saya tidak bisa mengatakan lebih condong kemana," tambahnya.Agen Domino 99 Terpercaya

Lebih lanjut, Arthur mengaku tak tertekan dengan ekspektasi tersebut. Meski menjadikan keduanya role model, Arthur mengaku siap mencatat sejarah sendiri.

"Itu tidak akan mempengaruhi saya, setiap orang berbeda dan saya adalah Arthur. Saya harus menunjukkan kepada semua orang mengapa saya berada di sini," lanjutnya.

"Saya tahu apa yang mereka lakukan dan mereka adalah cermin bagi saya dan karir saya. Mereka membuat sejarah dengan klub dan saya akan bekerja sekeras mungkin untuk bisa mendekati capaiannya," jelasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment