photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pelatih Belgia Desak Hazard Gabung Madrid


ONEBET SPORT -Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, telah mendesak Eden Hazard untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Gelandang The Blues itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu dalam beberapa tahun terakhir. Dan spekulasi itu sekali lagi muncul usai Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus pada awal bulan ini.

Sementara itu, baru-baru ini Hazard secara terang-terangan menungkapkan bahwa dirinya tidak yakin atas masa depannya di Chelsea.

Dan menganai hal tersebut, Martinez, yang melatih Hazard di timnas Belgia, percaya bahwa anak asuhnya itu harus mempertimbangkan langkahnya untuk bergabung dengan Real Madrid.

“Ini bisa menjadi saat yang tepat [untuk Hazard] untuk mencoba sesuatu yang berbeda,” kata Martinez kepada radio Spanyol, Cadena Ser.

“Dia adalah pemain yang memiliki kedewasaan dan jiwa kepemimpinan. Permainannya didasarkan pada bakat. Dan dia kini berada di momen terbaik dalam kariernya sebagai pesepakbola.Domino 99

“Pemain membutuhkan tantangan baru dan proyek baru. Mungkin ini saat yang tepat bagi Chelsea dan Eden untuk berpisah. Saya akan sangat terkejut jika Chelsea tidak memiliki tawaran besar untuknya sekarang,” tukasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment