photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Emery Pastikan Tak Ada Perlakuan Istimewa Untuk Pemain Baru Arsenal

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih Arsenal, Unai Emery langsung tancap gas membentuk skuat dan menanamkan filosofi sepak bolanya setelah dipercaya meneruskan jejak Arsene Wenger. Dia pun mengaku optimistis dengan susunan skuat Arsenal saat ini.Agen Domino 99 Terpercaya

Sejauh ini Emery sudah mendatangkan lima pemain anyar. Yakni Lucas Torrerira dan Matteo Guendouzi di lini tengah, Sokratis dan Stephan Lichtsteiner di lini belakang dan Bernd Leno di posisi penjaga gawang. Emery memang sedang berusaha membangun skuat anyar yang lepas dari bayang-bayang Arsene Wenger.

Emery pun mengaku optismistis menatap musim depan dengan barisan pemain anyar ini. Dia percaya setiap pemain Arsenal memiliki kualitasnya tersendiri dan tambahan pemain itu bisa membuatnya menerapkan berbagai taktik.

Bukan Hanya Pemain Baru

Meski demikian, Emery menegaskan tak pernah memperlakukan pemain baru lebih istimewa daripada pemain lainnya. Setiap pemain sama pentingnya, dia akan memilih pemain berdasarkan kemampuan mereka.

"Setiap hari saya tidak hanya berpikir soal pemain baru. Semua pemain penting, pemain muda memiliki kesempatan untuk bekerja dengan kami dan menunjukkan kualitas mereka," ujar Emery di laman resmi arsenal.

"Saat ini para pemain baru berlatih dengan gembira. Bagi saya setiap pemain sama, dan saya akan menemukan mereka yang terbaik, yang memiliki kesempatan terbaik untuk bekerja dengan percaya diri."
"Saya tidak hanya melihat satu pemain, saya melihat setiap pemain," sambungnya.

Hasil Tak Penting

Saat ini Arsenal tengah bersiap melawan PSG di laga lanjutan pramusim mereka. Menurut Emery, pada laga pramusim inilah para pemain baru memiliki kesempatan untuk menyesuaikan ritme dengan skuat lama Arsenal. Dia juga tak begitu mementingkan hasil pertandingan.Domino99

"Kami melihat setiap pertandingan, setiap kondisi di lapangan secara individu dan kolektif. Sekarang, bagi saya, adalah momen untuk mengerjakan urusan taktik, juga untuk meningkatkan kecepatan para pemain."

"Saat ini bagi saya hasil pertandingan bukanlah yang terpenting, tetapi hal lain. Ini adalah soal pemosisian diri di lapangan, pergerakan di lapangan, kualitas individu dan kombinasi bersama,"


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment