photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bek Juve: Ronaldo Beri Stimulan Kuat untuk Klub


ONEBET SPORT -Bek Juventus, Mattia Caldara, mengatakan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid akan memberikan stimulan kuat untuk klubnya.Agent Domino 99 Terpercaya

Juve mendatangkan Ronaldo dari Santiago Bernabeu melalui kesepakatan transfer dengan biaya sebesar 100 juta Euro. Pemain internasional Portugal itu sendiri menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dan mengakhiri karier penuh trofi selama sembilan tahun di La Liga.

Ronaldo kini memiliki kesempatan untuk menambah gelar liga Italia  ke dalam raihan liga Inggris dan Spanyol yang telah dimenangkannya, lantaran Juventus memburu Scudetto kedelapan berturut-turut.

Dan Caldara, yang bergabung dengan Juve untuk periode 2018/19 setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Atalanta, sangat antusias dengan fakta bahwa dia akan satu line up bersama Ronaldo.

“Ini akan menjadi stimulus besar untuk memiliki Cristiano Ronaldo dalam skuat,” kata Caldara kepada wartawan. “Saya penasaran untuk melihat bagaimana dia terus-menerus berada di tingkat atas, dan untuk melihat apa yang membuatnya tetap bertahan.

“Ada banyak antusiasme untuk Ronaldo, sudah lama sejak pemain seperti dia datang ke Italia dan saya sangat senang bermain bersama dia,” ujarnya.

Terlepas dari hal itu, Caldara sendiri merasa antusias kembali bermain untuk Bianconeri, dan pemain berusia 24 tahun ini bersemangat untuk membuktikan dirinya pantas bermain di Allianz Stadium.Domino 99

“Ini adalah bagian penting dalam karier saya, saya berada di klub besar dan saya harus menunjukkan bahwa saya pantas berada di sini,” tambah Caldara. “Saya memberikan semua yang saya bisa selagi berada di Atalanta, dan saya tahu itu akan mempersiapkan saya dengan baik untuk Juventus, saya merasa senang berada di sini.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment