photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Pertandingan Belgia vs Inggris

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Laga perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2018 sudah rampung. Hasil pertandingannya dimenangkan Belgia atas Inggris dengan skor 2-0.

Dalam laga di Saint-Petersburg, Saint-Petersburg, Sabtu (14/7/2018), Belgia memimpin sejak awal. Gol pertama dicetak Thomas Meunier di menit keempat.

The Three Lions bukannya tanpa perlawanan. Beberapa kali sempat nyaris mencetak gol balasan, termasuk saat cukilan Eric Dier disapu tepat di garis gawang Belgia. DOMINO99

Di babak kedua, Belgia menambah keunggulan pada menit ke-82. Gol Eden Hazard memastikan The Rode Duivels menang 2-0.

Hasil ini membawa Belgia mengakhiri Piala Dunia 2018 di peringkat ketiga, menjadi capaian terbaiknya melebihi laju terbaik sebelumnya saat finis keempat di Meksiko 1986.

Adapun Inggris harus finis di peringkat empat, mengulang hasil di Piala Dunia 1990. Finis keempat ini merupakan yang terbaik setelah merebut juara dunia pada 1966.Agen Domino 99 Terpercaya

"Pertandingan ini memperlihatkan bahwa masih ada ruang untuk peningkatan. Kami belum mencapai puncak, kami sedang dalam peningkatan dan pasti akan lebih baik," ucap striker Inggris Harry Kane usai pertandingan.

Piala Dunia 2018 tinggal menyisakan partai final. Babak puncak mempertemukan Prancis vs Kroasia di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7).
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment