photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jack Wilshere Gabung West Ham

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gelandang Inggris, Jack Wilshere, sudah punya klub baru selepas meninggalkan Arsenal. Wilshere berlabuh di klub London lainnya, West Ham United.

Kepastian bergabungnya Wilshere diumumkan oleh West Ham melalui situs resminya pada Senin (9/7/2018).

"West Ham dengan senang hati mengonfirmasi perekrutan Jack Wilshere dengan kontrak tiga tahun. Pemain 26 tahun ini telah mendarat di London Stadium dan bergabung dengan klub yang dia dukung saat kecil," tulis situs resmi The Hammers.

Setelah melakukan teken kontrak dengan West Ham pada Senin (9/7/2018), Wilshere akan menuju Swiss untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya yang menjalani latihan pramusim di bawah arahan manajer Manuel Pellegrini.Agen Domino 99 Terpercaya

Wilshere hengkang dari Arsenal setelah 17 tahun membela klub tersebut. Ia tampil pada 198 pertandingan untuk tim utama The Gunners dan memenangi dua trofi Piala FA. Namun, kariernya di Arsenal jauh dari kata mulus karena gangguan berbagai cedera.

"Banyak orang tahu saya punya hubungan spesial dengan klub ini saat tumbuh besar. Mereka akan melihat saya dengan kostum West Ham pada masa lalu. Saya punya kenangan indah pada masa kecil mendukung tim ini, juga menonton langsung di Upton Park," tutur Wilshere.DOMINO99

West Ham sejauh ini telah mendatangkan Issa Diop, Lukasz Fabianski, Ryan Fredericks, Sebastian Nebyla, dan Wilshere di bursa transfer musim panas ini.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment