photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Presiden Juventus: Transfer Ronaldo Segera Selesai


ONEBET SPORT -Menurut laporan yang beredar di Spanyol, ketua Juventus, Andrea Agnelli dilaporkan memberi tahu seorang pelayan saat makan malam, bahwa transfer Cristiano Ronaldo akan segera diselesaikan.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti yang beredar beberapa minggu ini, Ronaldo telah dikaitkan dengan langkahnya untuk hengkang dari Santiago Berbaeu. Kabar ini mulai beredar setelah kapten Portugal itu berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk meninggalkan tim ibukota Spanyol, usai ia membantu Los Blancos untuk memenangkan Liga Champions.

Adapun alasan mengapa Ronaldo ingin keluar dari Real Madrid, pemain berusia 33 tahun itu diklaim merasa jika dirinya memang sudah tidak diinginkan Real Madrid. Lantas, saat ini Raksasa Serie A itu diyakini akan menandatangani superstar Real Madrid tersebut dengan biaya transfer senilai £ 88 juta.

Dan media asal Spanyol, El Chiringuito, mengklaim bahwa dalam jamuan makan malam pada Jum’at (6/7) yang melibatkan Pavel Nedved dan Andrea Agnelli baru-baru ini, seorang pelayan akhirnya menanyakan kepada ketua Juve itu tentang kesepakatan Ronaldo, yang kemudian dijawab Agnelli: “Segera, semuanya akan selesai.”Domino 99

Laporan itu mengindikasikan bahwa penyelesaian sudah dekat, dan Juventus yakin akan mendatangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment