photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Lebih Pilih Bintang Tottenham Ini daripada Maguire


ONEBET SPORT -Manchester United kali ini telah mempertimbangkan dengan bijak, bahwa mereka akan memilih untuk mengejar salah seorang pemain Tottenham Hotspur, daripada bersusah payah mendapatkan tanda tangan pemain Leicester City, Harry Maguire.Agent Domino 99 Terpercaya

Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, telah menjadi salah satu target transfer utama bos Manchester United, Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, Harry Maguire juga termasuk target transfer Setan Merah.

Akan tetapi, Leicester tampaknya enggan kehilangan Maguire, setelah mereka kehilangan Riyad Mahrez yang belum lama ini telah hengkang dan bergabung dengan Manchester City. Dengan demikian, The Sun mengklaim bahwa Alderweireld sekarang mungkin menjadi penandatanganan yang lebih mudah daripada bintang Inggris tersebut.

Kontrak bek tengah Belgia itu bersama The Lilywhites akan habis pada akhir musim mendatang, meski Spurs memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun ke depan. Namun Alderweireld tengah memberi sinyal bakal angkat kaki dari klub, setelah kedatangan Davinson Sanchez pada musim lalu, yang membuatnya semakin tersingkir di tim reguler.

Sementara itu, mantan bintang Liga Premier Inggris, Brian McBride, telah mendesak Manchester United untuk menandatangani Alderweireld, bukan Maguire.Domino 99

“Saya akan mengatakan Alderweireld juga. Mereka butuh seseorang untuk bisa keluar dari belakang,” ujar McBride.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment