photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Messi Desak Barca Boyong Bintang PSG Ini


ONEBET SPORT -Superstar Barcelona, Lionel Messi, telah mendesak klubnya untuk memboyong salah seorang bintang Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Dengan Andres Iniesta dan Paulinho yang sudah angkat kaki dari Camp Nou, sementara Andre Gomes gagal tampil mengesankan untuk Barca, raksasa Catalan itu nampaknya masih membutuhkan sosok gelandang yang layak untuk memperkuat lini tengah tim pada musim mendatang.

Meskipun Barcelona sudah memiliki pemain seperti Ivan Rakitic dan Sergio Busquets, namun Messi masih belum puas. Akibatnya, Diario Gol melaporkan bahwa superstar Barca itu mendesak klub untuk menandatangani Adrien Rabiot dari PSG pada musim panas ini.

Seperti yang diketahui, masa depan Rabiot di PSG masih belum jelas. Hal ini membuat sang pemain kerap dikabarkan bakal meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas tahun ini, di mana Barcelona digadang-gadang menjadi tujuannya.

Diario Gol juga menambahkan bahwa Presiden Barca, Josep Maria Bartormeu, ingin menyelesaikan transfer Rabiot sebelum pertandingan melawan Sevilla di Piala Super Spanyol pada 12 Agustus mendatang.Domino 99

Kedatangan Rabiot ke Camp Nou akan menjadi penandatanganan besar bagi klub. Hal ini karena sang pemain diyakini akan membantu Barcelona mengisi kekosongan yang ditinggalkan Andres Iniesta.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment