photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Neymar Boleh ke Real Madrid, tapi Mbappe ‘Tak Tersentuh’


ONEBET SPORT -Real Madrid santer dikaitkan dengan duo Paris Saint-Germain, yakni Neymar dan Kylian Mbappe. Jika Los Blancos ngotot ingin memburu duo bintang tersebut, maka PSG dikatakan bakal membiarkan Neymar angkat kaki dari Parc de Princes, namun mereka tidak akan melepas Mbappe.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti yang diketahui, juara Eropa tersebut tengah berburu pemain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo, yang pada pekan lalu resmi pindah ke Juventus.

Neymar sendiri dianggap sebagai kandidat yang layak untuk menggantikan CR7 di Real Madrid, sementara nama seperti Eden Hazard dari Chelsea dan rekan setimnya di PSG, Mbappe, juga disebut sebagai alternatif.

PSG sebelumnya bersikeras untuk tidak menjual Neymar ke klub manapun, karena proyek utama mereka adalah memenangkan Liga Champions. Namun kini, mantan pemain Barcelona itu tampaknya bukan lagi menjadi aset terbesar PSG, setelah Mbappe tampil heroik dengan memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Mbappe menjadi remaja pertama yang menyamai rekor Pele sebagai pencetak gol termuda di Piala Dunia. Pemain berusia 19 tahun itu juga mencetak sebuah gol yang mengesankan di partai puncak dan dianugerahi sebagai Pemain Muda Terbaik turnamen empat tahunan tersebut.Domino 99

Akibatnya, PSG kini menjadikan bintang muda itu sebagai aset utama mereka, di mana The Mirror mengatakan bahwa Mbappe sebagai pemain yang ‘Tak Tersentuh’. Sementara Neymar masih bisa dilepas PSG, jika Madrid bersikeras untuk mengamankan jasanya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment