photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Demam CR7! Juve Kesulitan Penuhi Pesanan Jersey Nomor 7 Ronaldo


ONEBET SPORT -Histeria penggemar Juventus atas penandatanganan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dalam kesepakatan transfer senilai € 100 juta, membuat Bianconeri kewalahan untuk memenuhi banyaknya pesanan jersey nomor punggung 7, yang akan dipakai bintang Portugal tersebut.Agent Domino 99 Terpercaya

Setelah Juve mengkonfirmasi kesepakatan dengan Real Madrid atas pemain berjuluk CR7 itu pada hari Selasa (10/7), lantas, hari ini jersey dengan nomor punggung 7 mulai dijual secara resmi lewat toko online maupun di toko resmi klub, di Turin.

Di toko klub yang terletak di Allianz Stadium, Juventus telah kehabisan stok pesanan untuk memenuhi minat tinggi para penggemar yang ingin mendapatkan jersey Ronaldo.

Sementara itu, tingginya minat penggemar untuk memesan jersey Ronaldo secara online, juga membuat toko online Juventus saat ini tidak dapat diakses.

Demam CR7 ternyata tidak hanya meledak di Turin. Hal ini lantaran hampir seluruh penggemar sepak bola di Italia benar-benar menunggu untuk melihat jersey nomor punggung 7 itu digunakan oleh pemain aslinya.Domino 99

Sebagai catatan, Ronaldo akan terikat kontrak di Turin selama empat tahun, di mana kapten Portugal itu akan mengantongi upah bersih senilai € 30 – € 32 juta per tahun.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment