photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Messi Setuju Barca Tumbalkan Pemain Ini untuk Gaet Hazard


ONEBET SPORT Superstar Barcelona, Lionel Messi, dilaporkan telah memberi lampu hijau kepada klubnya untuk mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Pemain internasional Belgia itu sangat terkait dengan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas ini, setelah Chelsea gagal mengamankan tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan.Agent Domino 99 Terpercaya

Tambahan lagi, penampilan bintangnya di Piala Dunia 2018 bersama Belgia, membuat dirinya diminati oleh Barcelona. Akan tetapi, Blaugrana tidak akan sendirian dalam mengejar tanda tangan Hazard. Hal ini lantaran rival utama Barca di La Liga, yakni Real Madrid, juga menginginkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Barcelona sendiri tertarik untuk menambahkan pemain bintang ke dalam skuat mereka, setelah gagal bersinar di Liga Champions musim lalu. Akibatnya, raksasa Catalan itu mengincar Hazard untuk dipasangkan dengan Messi dan Luis Suarez di lini depan, mengingat Ousmane Dembele tidak disukai di klub.

Lantas, menurut Don Balon, Messi sendiri tertarik untuk bermain dengan Hazard. Laporan itu kemudian menambahkan bahwa pemain asal Argentina tersebut ingin klub selangkah lebih maju dari Los Blancos untuk menandatangani Hazard.

Sementara itu, Chelsea diperkirakan siap menerima tawaran sekitar £ 150 juta dari Madrid untuk Hazard. Dan Don Balon menyebutkan bahwa Barca akan menawarkan biaya transfer sebesar £ 70 juta ditambah Dembele sebagai bagian dari kesepakatan transfer Hazard ke Camp Nou.Domino 99

Messi dikatakan sudah menyetujui rencana Barcelona tersebut. Hal ini lantaran dia tidak yakin jika Dembele bisa tampil mengesankan untuk Blaugrana.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment