photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hart Tak Ingin Jadi Pemain Pinjaman Lagi

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Masa depan Joe Hart di Manchester City kembali dispekulasikan. Kiper 31 tahun itu tak ingin menjadi pemain pinjaman lagi.

Hart tak menjadi pilihan utama di City sejak kedatangan Josep Guardiola. Dengan keberadaan Ederson dan Claudio Bravo, dia cuma menjadi pilihan ketiga.

Di musim lalu, Hart dipinjamkan ke West Ham United. Sementara satu musim sebelumnya, dia menjadi pemain pinjaman di Torino.DOMINO99

Kontrak Hart di City saat ini tinggal menyisakan satu tahun lagi. The Citizens mencoba untuk mencari solusi terbaik mengenai Hart, tapi dia tak mau menjadi pemain pinjaman lagi.

"Saya melakukan apa yang harus saya lakukan dalam dua musim terakhir karena saya butuh bermain untuk bisa bermain di Piala Dunia. Dan lihat saja hal itu membuat saya ada di mana," kata Hart di BBC.Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya berpengalaman, saya sudah bermain di level tertinggi dalam waktu yang lama dan banyak melakukan banyak hal dalam pertandingan."

"Saya butuh menjadi pemain penting di sebuah klub dan saya pikir itu hanya bisa terwujud dengan pindah secara pemanen," dia menambahkan.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment