photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Milner Yakin Salah Akan Ulangi Penampilan Spektakulernya seperti Musim Lalu


ONEBET SPORT -Gelandang veteran Liverpool, James Milner, yakin jika rekan setimnya, Mohamed Salah akan mengulangi kesuksesan seperti yang dia tunjukkan pada musim lalu di kompetisi musim 2018/19 ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Salah yang bergabung dengan The Reds dari AS Roma, berhasil menampilkan permainan yang menawan dengan catatan 44 gol pada debutnya di Anfield. Salah juga berhasil menyabet beberapa gelar individu bergengsi, seperti Golden Boot dan Player of the Year Premier League di antara penghargaan lainnya.

Akan tetapi, cedera bahu yang dialami Salah dalam kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions pada Mei lalu, membuat banyak pakar sepak bola meragukan jika penyerang asal Mesir itu akan mampu mengulang kesuksesannya tersebut.

Mengenai hal itu, Milner tidak sependapat dengan para pakar. Hal ini lantaran dia yakin jika penyerang berusia 25 tahun itu akan mampu membintangi Liverpool musim ini.

“Pemain-pemain terbaik di dunia dikenal karena mereka tidak hanya melakukan yang terbaik dalam satu musim, mereka melakukannya berulang kali,” kata Milner.

“Saya pikir bahwa jelas ada tekanan, ketika Anda diminta untuk mengulangi lagi penampilan yang heboh musim lalu. Saya pikir dia (Salah) pemain top, dia pasti akan menunjukkan itu, dan dia akan terus meningkat.Domino 99

“Kami harus terus membantunya dan memastikan bahwa semua tekanan bukan berada di pundaknya sendiri. Semuanya tergantung pada kami semua, untuk membantunya menjadi pemain terbaik dan melakukan itu sebagai bagian dari tim,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment