photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo, Messi & Salah Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Federasi Sepak Bola Internasional FIFA baru saja mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Mohamed Salah akan bersaing untuk mendapat gelar The Best FIFA Men's Player 2018.Agen Domino 99 Terpercaya

Dua superstar dari Portugal dan Argentina itu sudah lama bersaing untuk jadi yang terbaik di dunia. Namun kini keduanya mendapatkan pesaing baru yang karirnya dalam setahun ini melesat yakni Mo Salah.

Pemain asal Mesir itu tampil cemerlang bersama timnas Mesir dan membawa mereka masuk Piala Dunia 2018. Salah juga tampil menawan bersama dengan Liverpool.

Akan tetapi selain Salah, tentu ada sejumlah pemain lain yang masuk nominasi ini. Di antaranya adalah duo pemain asal Prancis, Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann.

Keduanya mencatatkan prestasi gemilang baru-baru ini. Selain meraih trofi juara bersama klub, keduanya membantu Les Blues menjadi juara Piala Dunia 2018.

Daftar Lengkap dan Kejutan

Total ada 10 pemain yang masuk dalam nominasi ini. Dan seperti biasanya, kebanyakan pemain yang masuk adalah pemain dari sektor lini depan.

Namun ada satu nama kejutan yang muncul. FIFA memasukkan nama bek Real Madrid, Raphael Varane.

Defender berusia 25 tahun itu memang tampil cemerlang musim ini. Ia membantu Madrid meraih gelar juara Liga Champions dan memenangi trofi Piala Dunia 2018 pula.

Berikut daftar nominasinya:

Cristiano Ronaldo (Portugal - Real Madrid)
Kevin De Bruyne (Belgia - Manchester City)
Antoine Griezmann (Prancis - Atletico Madrid)
Eden Hazard (Belgia - Chelsea)
Harry Kane (Inggris - Tottenham)
Kylian Mbappe (Prancis - PSG)
Lionel Messi (Argentina - Barcelona)
Luka Modric (Kroasia - Real Madrid)
Mohamed Salah (Mesir - Liverpool)
Raphael Varane (Prancis - Real Madrid)

Mekanisme Pemilihan

Para pemain ini sebelumnya dipilih berdasarkan prestasi mereka dalam kurun waktu setahun terakhir. Tepatnya dari periode 3 Juli hingga 15 Juli 2018.

Mereka dipilih berdasarkan prestasinya di semua level kompetisi. Baik bersama klub maupun bersama dengan negaranya.

FIFA menyeleksi para pemain ini dengan bantuan tim juri khusus. Para juri ini merupakan legenda sepakbola dunia.Domino99

Voting

Penentuan peraih trofi ini ditentukan melalui voting. Dalam voting ini, para fans bisa memberikan tiga suara pada tiga pemain berbeda. Urutan pemberian suara membedakan jumlah poin untuk sang pemain.

Pemain pilihan pertama nanti akan mendapat lima poin. Lalu pemain kedua mendapat tiga poin dan pilihan terakhir mendapat satu poin. Berikut link untuk ikut VOTING tersebut.

Nantinya hasil dari voting para fans ini akan dipertimbangkan bersama dengan hasil voting dari anggota kunci lainnya dari komunitas sepakbola. Antara lain para jurnalis, pelatih timnas dan kapten-kapten timnas.

Tiga finalis dengan raihan suara tertinggi akan diumumkan di kemudian hari. Kemudian seremoni penyerahan trofi akan dilangsungkan pada tanggal 24 September mendatang di London, Inggris.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment