photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Alisson Semakin Dekat Ke Liverpool

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Liverpool semakin dekat dengan upayanya mendapatkan Alisson Becker. Jika kiper asal Brasil itu berhasil didapat, bagaimana nasib Loris Karius? Akankah dia ditendang?

Blunder yang dibuat Karius pada final Liga Champions akan sulit dilupakan sampai kapanpun. Membuat dua kesalahan fatal yang membuat The Reds kalah dari Real Madrid, Karius terus diolok-olok dan menjadi benchmark jika ada penjaga gawang lain membuat blunder.

Makin memperparah posisinya sebagai kiper nomor satu Liverpool, Karius juga membuat serangkaian blunder di jeda pramusim. The Reds, meski menyatakan dukungan pada kiper Jerman itu, tetap saja mencari kiper baru.DOMINO99

The Reds pun dikabarkan sedang dalam proses negosiasi dengan Alisson. Rumor terakhir mengatakan bahwa kesepakatan harga 75 juta euro telah tercapai, dan tinggal masalah waktu kiper Brasil itu akan bergabung.

Jika Alisson datang, hampir pasti dia akan menjadi kiper utama dan menggeser Karius. Nasib kiper Jerman tersebut menjadi tanda tanya, antara terbuang atau hanya menjadi pelapis.

Mantan kiper Liverpool, Chris Kirkland, meyakini Liverpool tak akan melepas Karius.

"Saya sempat bilang bahwa dia (Karius) berada di klub fantastis yakni Liverpool, dan mendapat dukungan yang dibutuhkan. Dia juga punya manajer dan staf fantastis di sekitarnya," ujarnya dilansir TalkSport.Agen Domino 99 Terpercaya

"Jika mereka (Liverpool) mendatangkan Alisson, artinya dia akan menjadi kiper nomor 1. Saya merupakan seorang petarung dan selalu ingin bertahan, bertarung, mencoba, dan melawan segala cobaan. Tapi, sekarang mungkin semua sudah di luar kuasa dia (Karius) untuk seperti itu."

"Jika klub berubah haluan dan berkata 'kami akan mendatangkan orang lain dan mungkin yang terbaik bagi Anda adalah hengkang', saya tidak tahu. Tapi, saya tak melihat Liverpool melakukan itu. Saya pikir mereka akan mendukung Karius dengan skuat tenaga, walau tetap akan mendatangkan kiper lain yang akan bermain."

"Apa yang terjadi (di final Liga Champions), tak akan pernah bisa dilupakan dan selalu ada di pikirannya. Karius juga melewati pramusim yang berat, tapi dia memiliki manajer hebat yang juga ingin hal terbaik untuk Karius tak hanya klub. Dia akan membantu pemain melewati itu semua," tuntasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment