photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Resmi ke Juve, Real Madrid Kirim Ucapan Terima Kasih untuk Ronaldo


ONEBET SPORT -Klub raksasa La Liga, Real Madrid, telah mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo telah menyetujui pindah ke Juventus pada Selasa, (10/7) malam WIB.Agent Domino 99 Terpercaya

Bintang asal Portugal yang mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan untuk Real Madrid, secara resmi telah meninggalkan Santiago Bernabeu setelah memenangkan empat gelar Liga Champions, dua gelar La Liga dan empat Ballon d’Ors selama waktunya di Los Blancos.

Teka-teki mengenai masa depan Ronaldo terjawab sudah. Sebelumnya, pemain asal Portugal itu memang menyatakan bahwa dirinya tidak yakin atas masa depannya di Santiago Bernabeu, usai membantu Los Blancos memenangkan Liga Champions pada musim lalu.

Kabarnya, Ronaldo akan menerima bayaran sebesar 30 juta Euro per musim. Gaji besar tersebut sejatinya tidak akan membebankan neraca keuangan Juventus. Pasalnya sejumlah sponsor siap menyokong pembayaran gaji CR7 selama di Turin.

Tak luput, Madrid pun mengucapkan banyak terima kasih atas segala yang telah diberikan Ronaldo untuk tim.

“Hari ini, Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah terbukti menjadi yang terbaik di dunia dan yang telah menandai salah satu saat paling cemerlang dalam sejarah klub kami dan sepak bola dunia,” tulis situs resmi Real Madrid.Domino 99

“Di luar gelar yang ditaklukkan, piala yang diraih dan kemenangan yang diraih di lapangan bermain selama 9 tahun ini, Cristiano Ronaldo telah menjadi contoh dedikasi, kerja, tanggung jawab, bakat, dan peningkatan.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment