photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mbappe Desak Kante Gabung PSG


ONEBET SPORT -Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, telah mendesak rekan setimnya di timnas Prancis, yakni N’Golo Kante, untuk begabung dengannya di Parc des Princes.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain berusia 27 tahun itu telah dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia, atas penampilannya di level klub maupun level internasional. Dan penampilannya yang mengesankan di lini tengah Les Bleus selama Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia beberapa waktu lalu, semakin mengukuhkan reputasinya itu.

Dengan penampilan Kante yang cemerlang akhir-akhir ini, banyak tim top Eropa seperti Paris Saint-Germain, Barcelona dan Real Madrid mengantre untuk mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Leicester City itu.

Dan Mbappe yang menjadi pemenang Piala Dunia 2018 bersama Kante, yakin bahwa gelandang tersebut akan cocok untuk bermain di PSG. Ia juga merekomendasikan gelandang Chelsea itu kepada presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

“Memang benar bahwa bos [Al-Khelaifi] telah berkonsultasi dengan saya. Dan saya mengatakan kepadanya lagi bahwa Kante akan baik untuk tim kami,” kata Mbappe pada France Football.

“Saya sendiri berbicara dengan N’Golo selama Piala Dunia, tetapi tidak secara ekstensif, karena saya tahu itu akan merusak permainannyaDomino 99

“Pada akhirnya, saya hanya meninggalkan catatan di kantongnya yang akan dia temukan begitu dia kembali ke rumah, untuk menyampaikan pesannya,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment