photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester City Datangkan Riyad Mahrez

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORTManchester City resmi merekrut winger Leicester City, Riyad Mahrez. The Citizens mengumumkan perekrutan ini lewat situs resminya, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB.

City sudah berupaya mendatangkan Mahrez sejak bursa transfer Januari lalu. Namun, mereka baru berhasil melakukan hal tersebut sekarang.

"Manchester City telah menuntaskan perekrutan Riyad Mahrez dari Leicester. Pemain 27 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dan akan memakai nomor punggung 26 di klub," tulis situs resmi City.DOMINO99

City kabarnya harus mengeluarkan uang 60 juta pound sterling untuk memboyong Mahrez ke Etihad Stadium. Nilai itu menjadikan Mahrez sebagai pemain termahal dalam sejarah City, melampaui harga Aymeric Laporte saat dibeli dari Athletic Bilbao pada Januari lalu, yaitu 57 juta pound sterling.

Mahrez menjadi pilar penting Leicester saat menjuarai Premier League 2015/2016. Pemain asal Aljazair itu antusias bisa bekerja sama dengan Pep Guardiola di City.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan City, tim yang memainkan sepakbola hebat di bawah arahan Pep Guardiola," jelas Mahrez.Agen Domino 99 Terpercaya

"Menonton mereka dari jauh sudah menjadi kepuasan tersendiri. Guardiola berkomitmen memainkan sepakbola menyerang, yang mana sempurna bagi saya. Performa City musim lalu juga luar biasa. Mereka mengubah permainan sepakbola di Inggris dan saya ingin menjadi bagiannya," tambahnya.

"Saya pikir kami bisa sukses dalam tahun-tahun mendatang. Permainan saya juga akan berkembang di bawah manajemen Guardiola," kata Mahrez.

Kedatangan Mahrez akan membuat sisi penyerangan terutama bagian sayap City semakin mematikan. Seperti diketahui, City sudah memiliki Raheem Sterling, Leroy Sane, hingga Bernardo Silva yang performanya sangat baik musim lalu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment