photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Saingi Liverpool, Arsenal Bidik Bintang Kroasia


ONEBET SPORT Menurut laporan yang beredar di Inggris, Arsenal telah masuk perlombaan dengan Liverpool dan West Ham United untuk menandatangani Domagoj Vida dari Besiktas pada musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Bek Besiktas berusia 29 tahun itu telah tampil solid bersama Dejan Lovren di jantung pertahanan Kroasia pada perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia beberapa waktu lalu. Berhasil mencetak gol di babak perpanjangan waktu saat menyingkirkan tuan rumah Rusia di babak perempat-final, Vida kembali tampil heroik saat Kroasia membunuh harapan Inggris di babak semi-final Piala Dunia 2018.

Dan menurut laporan sebelumnya, Liverpool telah memberikan tawaran mereka untuk Vida, dalam upaya membawanya ke Anfield pada musim panas ini.

Namun kini menurut surat kabar Sport Witness, Arsenal telah masuk dalam perlombaan dan bersaing dengan The Reds serta West Ham untuk menandatangani Vida dari Besiktas.

Laporan itu bahkan mengatakan bahwa The Gunners telah melakukan pembicaraan dengan Besiktas tentang kesepakatan Vida dan berharap untuk mengamankan tanda tangannya secepatnya.Domino 99

Meski demikian Besiktas telah membanderol Vida dengan harga yang cukup lumayan, yakni senilai 31 juta Pounds. Padahal juara Liga Turki 2017 itu menandatangani Vida secara gratis dari Dinamo Kiev pada Januari lalu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment