photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gelandang MU Ini Ingin Tunjukkan Bakatnya pada Mourinho


ONEBET SPORT -Gelandang Manchester United, Andreas Pereira bertekad untuk mendapatkan tempat dalam rencana tim utama Jose Mourinho, setelah ia kembali dari masa pinjaman di Valencia.Agent Domino 99 Terpercaya

Pereira bergabung dengan The Red Devils sejak tahun 2014, namun karena kurang berpengalaman, pemain internasional Belgia itu kemudian dipinjamkan ke Granada dan Valencia selama dua musim terakhir.

Berkaitan dengan hal itu, Pereira menegaskan bahwa waktunya di Spanyol adalah hal yang positif, dan kini dia akan fokus untuk mendapatkan peran di skuat utama United sebelum Liga Premier Inggris dimulai bulan depan.

“Ini adalah tahun yang sangat penting bagi saya di Valencia dan saya belajar banyak hal,” kata Pereira di laman resmi United. “Saya punya banyak pengalaman di luar sana dan saya sangat senang bisa kembali. Saya siap bermain.

“Pra-musim ini sangat penting bagi tim. Kami harus mempersiapkan dengan sangat baik untuk apa yang akan terjadi selanjutnya, dan saya melakukan yang terbaik untuk mendapatkan beberapa menit, dan untuk menunjukkan bahwa saya siap.

“Manajer bertanya kepada saya posisi apa yang akan saya mainkan, dan saya katakan saya akan memainkan posisi apa pun yang dia inginkan. Sekarang, saya dalam posisi ini sebagai nomor enam.Domino 99

“Saya akan berusaha melakukan yang terbaik, dan tentu saja semua orang banyak membantu saya, termasuk manajer, dengan memberi tahu saya apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment