photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid atau Chelsea? Ini Kata Courtois


ONEBET SPORT-Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois mengungkapkan bahwa dia akan membuat keputusan tentang masa depannya saat Piala Dunia 2018 berakhir.Agent Domino 99 Terpercaya

Masa depan Courtois memang masih menjadi teka-teki. Pasalnya, penjaga gawang berusia 26 tahun itu dilaporkan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Itu karena Courtois ingin lebih dekat lagi dengan keluarganya, yang saat ini berada di Madrid.

Kabar ini terus berlanjut, usai Courtois masih enggan untuk memperbarui kontraknya di Chelsea, di mana masa baktinya di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang.

Mengenai masa depannya tersebut, Courtois mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin fokus membela timnas Belgia di Piala Dunia 2018 terlebih dulu. “Masa depan saya? Saya tidak memikirkan apa pun saat ini bukan Piala Dunia,” kata Courtois kepada Onda Cero.

Courtois sendiri dipastikan akan membela timnas Belgia saat menghadapi Prancis di semi-final Piala Dunia edisi tahun ini, Rabu (11/7) dini hari WIB.Domino 99

Sebagai informasi, Courtois menghabiskan tiga musim dengan dipinjamkan ke Atletico Madrid antara tahun 2011 dan 2014, sebelum kembali ke klub induk Chelsea untuk menggantikan Petr Cech sebagai penjaga gawang nomor satu The Blues.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment