photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Ingin Tukar Pogba dengan SMS?


ONEBET SPORT -Gelandang Manchester United, Paulo Pogba berhasil menunjukkan penampilan yang impresif bersama timnas Perancis di Piala Dunia 2018. Akan tetapi Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United dan bergabung bersama Barcelona.Agent Domino 99 Terpercaya

Menurut laporan terbaru, agen Pogba, Mino Raiola juga telah menawarkan kliennya ke Barcelona. Jika memang Pogba benar-benar pergi meninggalkan Old Trafford, La Repubblica mengabarkan bahwa target utama Manchester United adalah gelandang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS).

Milinkovic-Savic memang tampil mengesankan sepanjang musim lalu. Ia pun dikabarkan menjadi incaran beberapa tim ternama dunia, termasuk Manchester United. Hanya saja The Red Devils harus bersedia merogoh kocek yang cukup dalam jika ingin menggunakan jasa Milinkovic-Savic, karena Lazio membanderol pemain 23 tahun itu dengan nilai transfer sebesar 150 juta Euro atau setara 2,5 triliun Rupiah.

Namun itu rasanya bukan sandungan besar bagi Manchester United untuk mendatangkan Milinkovic-Savic, karena selain memiliki ekonomi yang kuat, mereka juga dipastikan bakal mendapat banyak gelontoran dana dari hasil penjualan Pogba ke Barcelona.Domino 99

Sekadar informasi, musim lalu Milinkovic-Savic berhasil mencatat 48 penampilan di semua kompetisi dan berhasil mencetak 14 gol untuk Lazio.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment