photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Karena Neymar, Real Madrid Bisa Pilih Rekrut Cavani Ketimbang Hazard


ONEBET SPORT Real Madrid bisa lebih memilih untuk mendatangkan Edinson Cavani ketimbang Eden Hazard pada musim panas ini. Itu karena striker Paris Saint-Germain tersebut memiliki hubungan yang buruk dengan Neymar.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, duo bintang PSG itu bentrok pada musim lalu, ketika pemain asal Brasil itu tidak mengizinkan Cavani untuk mengeksekusi penalti. Cavani sendiri mengakui bahwa ada masalah dengan Neymar tentang tugas set-piece, tetapi menegaskan setiap perbedaan sudah diselesaikan.

Namun mungkin saja perselisihan antara dua pemain Les Parisiens itu tidak akan terjadi lagi, apabila Los Blancos berhasil memboyong Cavani ke Spanyol.

Lantas reporter Sky Sports, Kaveh Solhekol, mengatakan bahwa meski dewan Madrid sangat mengagumi Hazard, namun mereka bisa lebih memilih untuk melamar Cavani, setelah performa mengesankannya bersama timnas Uruguay di Piala Dunia 2018.

“Kami tahu Real Madrid ingin menandatangani Eden Hazard, tetapi mereka juga memiliki target lain,” kata Solhekol.

“Salah satunya adalah striker PSG, Edinson Cavani. Dia menampilkan Piala Dunia yang sangat mengesankan dengan Uruguay, dan Real Madrid punya uang untuk dibelanjakan setelah menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus.Domino 99

“Cavani mencetak 40 gol musim lalu dan ada tanda tanya di Paris mengenai hubungannya dengan Neymar,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment