photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jika Sandro ke PSG, Juve Siap Bidik Bintang MU


ONEBET SPORT Klub raksasa Serie A, Juventus, di laporkan telah siap untuk menggaet salah satu pemain Manchester United pada musim panas ini, jika Alex Sandro resmi angkat kaki dari kubu Si Nyonya Tua pada musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Alex Sandro tengah santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, bahkan pemain internasional Brasil itu dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan mereka. Sejauh ini, PSG juga sudah mengajukan tawaran senilai 40 juta Pounds termasuk bonus. Akan tetapi, Juventus sendiri masih berpegang teguh dengan harga yang diminta, yakni sebesar 44 juta Pounds.

Jika PSG nantinya mau menyanggupi biaya transfer yang dibanderol Juve, maka kedua klub tersebut akan segera mencapai kesepakatan transfer untuk Sandro. Lantas, Si Nyonya Tua tak bisa tinggal diam begitu saja, lantaran mereka diyakini masih ingin meningkatkan sektor pertahanan mereka, apalagi setelah bek miliknya pergi.

Dan menurut TuttoMercatoWeb, Juve akan membidik pemain milik Manchester United, yakni Matteo Darmian. Sebenarnya, Juara Serie A itu memang sudah lama tergiur dengan jasa pemain berusia 28 tahun itu, tetapi Juventus selalu gagal untuk menyetujui kesepakatan.Domino 99

Manchester United selalu menuntut sekitar 18 juta Pounds untuk bek miliknya tersebut, yang bisa bermain di kiri atau kanan belakang. Dengan tambahan uang tunai dari penjualan Sandro, itu bisa membantu Juve untuk mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga Premier Inggris tersebut.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment