photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mendes: Juventus Klub Terakhir Ronaldo


ONEBET SPORT -Jorge Mendes selaku agen Cristiano Ronaldo, telah mengkonfirmasi bahwa Juventus akan menjadi klub terakhir yang dibela oleh kliennya tersebut.Agent Domino 99 Terpercaya

Masa depan Ronaldo di Real Madrid yang sempat diselimuti keraguan, akhirnya terjawab pada hari Selasa (10/7). Itu setelah Juventus mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk menandatangani pemain berusia 33 tahun tersebut.

Si Nyonya Tua mendatangkan Ronaldo dengan biaya transfer senilai 100 juta Euro, dengan upah senilai 30 juta Euro per tahun. Kontrak tersebut akan berlaku hingga empat tahun ke depan.

Mendes kemudian menegaskan bahwa Juventus akan menjadi klub terakhir mantan pemain Manchester United dan Sporting CP tersebut.

“Saya sangat senang untuk Cristiano. Juventus akan menjadi klub terakhirnya. Saya senang bahwa dia membuat keputusan ini. Di tim ini, dia akan menyelesaikan karier yang luar biasa,” kata Mendes.

“Saya berterima kasih khususnya kepada Andrea Agnelli, atas tekad dan kemauannya dalam bernegosiasi dengan Real Madrid. Dan saya berterima kasih kepada [Beppe] Marotta untuk profesionalismenya.Domino 99

“Saya berterima kasih kepada Alessandro Proto, karena menemukan rumah ideal yang tepat. Sangat penting bagi Cristiano untuk merasa baik, di mana dia akan menghabiskan momen-momen besar bersama keluarganya,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment