photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bonucci Merapat ke PSG, MU Gigit Jari


ONEBET SPORT -Manchester United kali ini harus gigit jari karena bisa kehilangan salah satu target transfer mereka pada musim panas ini. Hal ini lantaran Leonardo Bonucci lebih memilih ingin pergi ke Paris Saint-Germain.Agent Domino 99 Terpercaya

Setelah meninggalkan Juventus dan bergabung dengan AC Milan, Bonucci memang masih diselimuti keraguan terkait soal masa depannya, lantaran saat ini ia memiliki musim yang buruk di klub.

Di sisi lain, klub asal kota Milan itu harus dipaksa untuk menjual beberapa pemain karena mereka mengalami krisis keuangan. Hal ini terjadi lantaran klub tersebut telah mendapatkan sanksi dari UEFA akibat melanggar aturan Financial Fair Play.

Dan kini, Bonucci memiliki sinyal kuat untuk angkat kaki dari klub Serie A itu pada musim panas ini. Sementara itu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yakin bahwa pemain berusia 31 tahun itu layak untuk berada di Old Trafford dan memperkuat skuat untuk kompetisi mendatang.Domino 99

Akan tetapi, The Red Devils nampaknya harus mengubur mimpinya, lantaran Bonucci memilih untuk membela PSG. Bahkan agen pemain AC Milan itu telah bertemu dengan pihak PSG untuk membahas transfer mantan pemain Juventus itu pada pekan ini.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment