photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Sudah Kontak Barca untuk Gaet Mina


ONEBET SPORT -Manchester United telah menghubungi Barcelona dalam upaya untuk menggaet Yerry Mina pada musim panas ini. Demikian klaim dari koresponden beIN Sports, Tancredi Palmeri.Agent Domino 99 Terpercaya

Bos Setan Merah, Jose Mourinho, masih memburu sosok bek yang tepat untuk memperbaiki keroposnya sektor pertahanan timnya pada musim lalu. Penampilan duo bek andalan United, yakni Chris Smalling dan Phil Jones, dianggap masih kurang memuaskan juru taktik asal Portugal itu.

Sejauh ini, sejumlah pemain terkemuka seperti Toby Alderweireld, Raphael Varane dan Harry Maguire, santer dikaitkan dengan Manchester United. Namun nampaknya mereka sulit untuk dijangkau. Akibatnya, perhatian Setan Merah saat ini beralih ke Mina.

Bek tengah berusia 23 tahun itu bukan menjadi pilihan utama Barcelona pada paruh kedua musim 2017/18, setelah tiba di Camp Nou pada Januari lalu. Hal ini lantaran Mina menjadi starter hanya dalam 4 pertandingan La Liga.

Akan tetapi, pemain asal Kolombia itu justru tampil apik di Piala Dunia 2018. Mina menjadi pemain belakang tersubur dalam turnamen di Rusia dengan torehan 3 gol dalam 3 penampilan. Dan hal ini telah menarik minat Manchester United.Domino 99

Mengenai hal tersebut, Palmeri mengatakan bahwa Setan Merah telah menghubungi Barcelona untuk menandatangani Mina. “Manchester United telah menghubungi Barcelona untuk Yerri Mina,” cuit Palmeri di akun Twitter-nya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment