photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Soal Masa Depannya di Real Madrid, Ini Kata Kovacic


ONEBET SPORT -Selain Cristiano Ronaldo, Mateo Kovacic juga menjadi salah satu pemain yang ingin meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Kovacic sendiri menyatakan bahwa dirinya masih ragu untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan.Agent Domino 99 Terpercaya

Sudah tiga musim dilewati Kovacic sebagai pemain Real Madrid. Namun pemain berusia 24 tahun itu masih saja sering berada di bangku cadangan, dan tak kunjung menjadi pemain utama.

Padahal, Kovacic tampil cukup cemerlang bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2018. Ia berhasil mengantarkan negaranya untuk menembus semi-final di turnamen tersebut.

Kurangnya waktu bermain, tentunya membuat Kovacic lebih memilih untuk meninggalkan Santiago Bernabeu agar bisa menyelamatkan kariernya. Dan beberapa klub di Liga Premier Inggris seperti Manchester United, mulai tertarik untuk mengamankan jasa Kovacic pada musim panas ini.

Mengenai masa depannya tersebut, Kovacic mengatakan bahwa dirinya masih belum yakin apakah akan menetap di Madrid atau tidak. Ia mengatakan: “Apakah saya ingin tetap di Madrid musim depan? Kita akan lihat.”Domino 99

Sebagai informasi, Kovacic mulai menjadi pemain Real Madrid sejak direkrut dari Inter Milan pada musim panas 2015 silam dengan biaya 35 juta Euro.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment