photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Martial Ingin Hengkang

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Anthony Martial sudah mengungkapkan keinginannya meninggalkan Manchester United. Namun, manajer MU Jose Mourinho menegaskan, tidak ada rencana melepas Martial.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu ingin hengkang untuk mencari waktu bermain yang lebih banyak. Rasa frustrasi Martial bertambah setelah kedatangan Alexis Sanchez pada Januari 2018 karena semakin membatasi peluangnya bermain.

Alhasil, Martial mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub. Rival domestik MU, Chelsea, dan raksasa Jerman Bayern Munich, disebut-sebut tertarik mendatangkan Martial.DOMINO99

Martial menjadi salah satu pemain Setan Merah yang tengah melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Martial kembali dimainkan, tapi MU ditahan San Jose Earthquakes 1-1.

"Saya ingin berada di Los Angeles dan sekarang saya berada di San Jose," jawab Mourinho ketika ditanya mengenai Martial. Agen Domino 99 Terpercaya

"Anda tidak bisa melakukan apapun yang Anda ingin lakukan di dalam hidup ini. Saya ingin berada di Los Angeles, berada di Los Angeles dan memainkan lima pertandingan di Los Angeles, dan kemudian tidak melakukan perjalanan, dan kemudian tidak berganti hotel, dan kemudian kembali ke Manchester."

"Saya ingin bermain melawan Leicester pada hari Minggu, tapi saya harus bermain pada hari Jumat. Jadi Anda tidak selalu bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan di dalam hidup," ucap Mourinho dilansir FourFourTwo.

Kontrak Martial di MU hanya menyisakan sampai musim panas 2019.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment