photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Perez Incar Tiga Pemain Ini untuk Gantikan Ronaldo


ONEBET SPORT -Menurut jurnalis asal Italia, Michele Criscitiello, Real Madrid telah mengindentifikasi tiga pemain ini untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, yang semakin dekat gabung Juventus pada musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Setelah Ronaldo membuat pernyataan kontroversial usai memenangkan Liga Champions ketiga secara berturut-turut bersama Madrid pada akhir Mei lalu, dengan mengatakan bahwa masa depannya bisa jauh dari Santiago Bernabeu, muncul banyak spekulasi bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan meningalkan Ibukota Spanyol pada musim panas ini.

Dan yang terbaru, ada laporan mengatakan bahwa kapten Portugal itu dikaitkan dengan langkahnya ke Serie A, dengan Juventus sebagai tujuannya. Bahkan laporan itu juga mengatakan bahwa Los Blancos sedang mempertimbangkan kesepakatan transfer senilai 88 juta Pounds, dan Raksasa Turin bersedia membayar tuntutan gaji Ronaldo sebesar 26,5 juta Pounds per tahun.

Dan jika langkah tersebut terjadi, Criscitiello yang merupakan CEO surat kabar Sportitalia, mengungkapkan bahwa Madrid telah mengindentifikasi tiga pemain ini untuk menggantikan kapten Portugal itu.

“Sportitalia: Ronaldo-Juve, terobosan Perez,” tulis Criscitiello di Twitter. “Real Madrid ingin [Eden] Hazard dan salah satu antara [Mauro] Icardi dan [Robert] Lewandoswski untuk menggantikan CR7. Dengan Belgia di semifinal Piala Dunia, itu telah memperlambat kesepakatan untuk Hazard.”Domino 99

Sementara itu, Harry Kane, Neymar dan Kylian Mbappe juga telah dikaitkan dengan Real, ketika Florentino Perez mencari pengganti Ronaldo.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment