photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hampir Di Amputasi, Santi Cazorla Kembali Merumput

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT  - Santi Cazorla akhirnya kembali berkiprah di lapangan hijau setelah absen dua tahun karena cedera. Dia comeback bersama Villarreal.

Cazorla mengalami cedera achilles parah saat masih berkostum Arsenal. Cedera tersebut memaksanya menjalani operasi sampai delapan kali, dan bahkan membuat dia nyaris kehilangan kaki karena akan diamputasi.

Menurut data transfermarkt, Cazorla absen dari Oktober 2016 hingga 30 Juni 2018. Total dia tak menjejak rumput lapangan dan menjalani pertandingan selama 618 hari. Hingga akhirnya The Gunners menyerah dan tak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim lalu.DOMINO99

Cazorla kemudian kembali ke klub lamanya, Villarreal. Setelah terus menjalani pemulihan, Cazorla akhirnya bisa kembali merumput. Dia turun di laga persahabatan menghadapi Hercules Selasa (17/7/2018) waktu setempat. Pertandingan itu berakhir 1-1.Agen Domino 99 Terpercaya

"Sangat senang bisa kembali melakukan sesuatu yang paling saya sukai. Masih banyak hal yang harus saya kerjakan ke depannya, tapi ini adalah langkah awal," tuturnya.

"Sangat bersyukur akan perhatian yang diberikan banyak orang. Sangat berharga bisa ada di sini, terima kasih," tambah dia.
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment