photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

PSG Tidak Perlu Boyong Kante


ONEBET SPORT -Paris Saint-Germain tidak akan menandatangani N’Golo Kante pada musim panas ini, karena mereka tidak membutuhkan gelandang Chelsea tersebut. Demikian pendapat mantan pemain Arsenal dan timnas Prancis, Robert Pires.Agent Domino 99 Terpercaya

Kante telah berperan sebagai pemain kunci Chelsea sejak bergabung dengan klub London Barat itu dari Leicester City pada 2016 lalu. Pemain berusia 27 tahun itu juga membintangi Prancis di Piala Dunia 2018 pada musim panas ini, saat Les Bleus memenangkan turnamen di Rusia tersebut.

Sang gelandang pun santer dikaitkan dengan pindah ke klub raksasa Ligue 1 Prancis, PSG, mengingat The Blues gagal lolos ke kompetisi Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, Pires berpikir bahwa Les Parisiens tidak perlu meningkatkan skuat mereka dengan menambahkan Kante atau bek Bayern Munich, Jerome Boateng pada musim panas ini.

“Saya pikir PSG tidak perlu menandatangani Boateng atau Kante,” kata Pires kepada bwin. “Tim PSG B baru-baru ini mengalahkan PSG, dan penting bagi (Thomas) Tuchel untuk melihat siapa yang dapat membantu tim pertama musim ini.”Domino 99

“Saya tidak khawatir tentang PSG. Mereka adalah tim terbaik di Prancis, mereka memiliki banyak potensi dan beberapa pemain kelas atas. Klub akan memiliki semua fokus mereka untuk coba memenangkan Liga Champions,” ujarnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment