photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Anfield Jadikan Alisson Becker Kiper Termahal

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Alisson Becker mengungkap alasannya menerima pinangan Liverpool. Salah satu hal yang meyakinkannya adalah atmosfer di Anfield.

Alisson sudah resmi menjadi pemain Liverpool. Kiper asal Brasil itu ditransfer dari AS Roma seharga total 72,5 juta euro.

Angka itu menjadikan Alisson sebagai kiper termahal di dunia. Ia menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds.

Alisson mengaku tertarik dengan gaya bermain Liverpool di bawah Juergen Klopp. Namun faktor Anfield juga berpengaruh terhadap keputusan kiper berusia 25 tahun itu.

Ia terkesan dengan atmosfer Anfield saat tandang bersama AS Roma di semifinal Liga Champions musim lalu pada bulan April. Pengalaman itu melekat dalam pikiran Alisson meski kala itu gawangnya bobol lima kali.Agen Domino 99 Terpercaya

"Ya, sebagian itu memengaruhi keputusan. Ketika Anda membuat keputusan penting seperti ini, itu bukan sekadar keputusan untuk berganti klub. Keputusan itu praktis mengubah seluruh kehidupan Anda, kehidupan keluarga saya, istri, dan putri saya," kata Alisson kepada liverpoolfc.com.

"Pertandingan itu jelas punya pengaruh tapi saya juga menonton pertandingan-pertandingan lainnya. Saya menonton laga-laga lain di mana saya bisa melihat cara Klopp menginginkan timnya bermain. Itu membuat saya benar-benar bersemangat untuk jadi bagian dari tim ini."DOMINO99

"Terlepas dari fakta bahwa klub ini besar, para pemain yang pernah datang ke sini dan gelar yang dimenangi, semoga saya bisa memainkan peran dalam sejarah yang sedang dibuat di sini, meraih gelar, dan menjadi bagian dari proyek yang sudah dibangun dalam beberapa tahun terakhir agar kita bisa lihat Liverpool bangkit sekali lagi."

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment