photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tite: Neymar Berperan secara Kolektif untuk Brasil


ONEBET SPORT Pelatih Brasil, Tite mengakui bahwa Neymar belum tampil dengan performa terbaiknya selama Piala Dunia, tetapi menurutnya pemain berusia 26 tahun itu telah berperan secara kolektif untuk negaranya.Agent Domino 99 Terpercaya

Neymar dikritik oleh sejumlah pihak karena bereaksi berlebihan setelah bek Meksiko, Miguel Layun, menginjak pergelangan kakinya ketika Selecao menang dengan skor 2-0 atas Meksiko di fase knock-out awal pekan kemarin. Meski begitu, Tite tetap mendukung bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Dan menjelang pertandingan perempat final antara Brasil dan Belgia, Tite kembali menegaskan pembelaan terhadap Neymar, dan menyebut sang bintang telah berperan secara kolektif untuk Samba Boys sejauh ini.

“Saya sudah berbicara tentang Neymar dan saya sangat spesifik tentang itu, tentang apa yang terjadi,” kata Tite kepada wartawan. “Anda harus melihat video, yang harus Anda lakukan adalah melihat gambar.

“Apa yang membuat saya bahagia bukan dia yang terbaik, kurang dari itu. [Dia] tidak hanya menggiring bola, ada tindakan, transisi defensif.Domino 99

“Jika Anda melihat, Anda lihat berapa banyak dia telah berpartisipasi secara kolektif, mengambil bola, menciptakan ruang. Kadang-kadang dia menyerang, saya tidak selalu ingin mereka melawan seperti itu, tapi ada kerja sama tim,” ujarnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment