photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gawat Liverpool! Wasit yang ‘Bantu’ Real Madrid Bisa Pimpin Final UCL


ONEBET SPORT - Wasit yang sempat dituduh membantu Real Madrid lolos ke babak final Liga Champions, Cuneyt Cakir, berpeluang untuk memimpin jalannya laga termegah di Eropa itu.Agent Domino 99 Terpercaya

Real Madrid berhasil memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim 2017/18, setelah menyingkirkan Bayern Munich dengan skor agregat 4-3. Di partai puncak, mereka akan melawan Liverpool, yang di pertandingan semi-final menyingkirkan AS Roma dengan agregat 6-7.

Laga final sendiri akan dilangsungkan pada 26 Mei nanti di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina. Namun Liverpool harus was-was pada pertandingan puncak tersebut.

Selain karena akan menghadapi Real Madrid, laga final nanti juga berpeluang akan dipimpin oleh wasit asal Turki, Cuneyt Cakir. Cakir sendiri disebut-sebut telah ‘membantu’ Real Madrid lolos ke partai puncak Liga Champions musim ini.

Karena Cakir, yang juga memimpin laga leg kedua babak semi-final antara Real Madrid kontra Bayern Munich di Santiago Bernabeu, Rabu (02/05) kemarin lusa diklaim banyak memberikan keputusan kontroversial yang menguntungkan Los Blancos.

Salah satunya adalah ketika Marcelo melakukan handball di dalam kotak penalti, namun ia tidak menunjuk titik putih. Padahal di akhir pertandingan, Marcelo mengaku bahwa dia telah menyentuh bola di dalam kotak penalti.Domino 99

“Komite wasit UEFA sangat senang dengan kepemimpinan Cakir. Kami pun sangat berharap dia bisa menjadi wasit di Piala Dunia 2018. Dia memimpin pertandingan dengan sangat baik di semi-final, dan dia juga berkesempatan untuk memimpin pertandingan final Liga Champions,” kata Presiden Komite Wasit Turki, Yusuf Namoglu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment