photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jika AS Monaco Turunkan Harga, Jurgen Klopp Akan Boyong Thomas Lemar


ONEBET SPORT - Menurut laporan yang beredar di Inggris, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, akan berusaha untuk merekrut Thomas Lemar, jika Monaco menurunkan harga yang sebelumnya mereka minta.Agent Domino 99 Terpercaya

Minat Liverpool untuk mendapatkan penyerang Lemar telah mendingin di beberapa bulan terakhir, setelah pemain sayap tersebut kesulitan untuk tampil mengesankan di Ligue 1.

Pemain internasional Prancis itu mencetak 14 gol saat AS Monaco mengejutkan dunia sepak bola, di mana saat itu mereka mengalahkan PSG untuk meraih gelar juara Ligue 1 musim lalu.

Namun, ia telah mengalami masa-masa yang sulit bersama AS Monaco, setelah kepindahannya ke Liverpool dan Arsenal gagal terlaksana.

Bagaimanapun juga, AS Monaco memegang kendali untuk menentukan kepindahan Lemar, ditambah lagi Leonardo Jardim memiliki reputasi sebagai negosiator yang tangguh.

Musim panas lalu, mereka telah kehilangan Kylian Mbappe, Bernardo Silva, dan Benjamin Mendy. Akibatnya, AS Monaco enggan membiarkan lebih banyak pemain kelas tinggi seperti Radamel Falcao, Fabinho, dan Lemar, pergi meninggalkan mereka.Domino 99

Sementara itu, Liverpool Echo mengklaim bahwa jika Klopp dapat menurunkan harga yang ditetapkan AS Monaco, Lemar kemungkinan akan bergabung dengan Liverpool di musim panas ini. Namun, itu juga masih akan tergantung pada bagaimana ia tampil di Piala Dunia 2018.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment