photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kemeriahan Presentasi Iniesta di Vissel Kobe


ONEBET SPORT - Penggemar Vissel Kobe yang berjumlah sekitar 8000 orang, berbondong-bondong untuk melihat mantan bintang Barcelona, Andres Iniesta, memberikan pidatonya di Stadion Noevir.Agent Domino 99 Terpercaya

Superstar Spanyol tersebut telah menandatangani kontrak pada konferensi pers di Tokyo pada Kamis lalu. Dan kontraknya dilaporkan akan berlangsung selama tiga tahun.

Presentasi pemain berusia 34 tahun itu di klub barunya, berlangsung di sebuah tempat yang berjarak 326 mil barat daya ibukota Jepang. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 8.000 penggemar. Di antaranya banyak yang memegang spanduk bertuliskan slogan “Infinit Iniesta” yang digunakan oleh Barcelona saat perpisahan dengan playmaker tersebut di Camp Nou.

“Terima kasih atas sambutan yang hangat. Dalam dua hari ini saya telah menghabiskan waktu di Jepang. Saya telah melihat begitu banyak kasih sayang, dan saya sangat bersyukur,” kata Iniesta.

“Saya menantikan kerja keras, belajar, membantu Vissel berkembang dan membantu klub untuk memenangkan liga Jepang dan Liga Champions Asia.”

Vissel saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen Liga Jepang, dan akan melanjutkan kembali kompetisi mereka di V-Varen Nagasaki pada 18 Juli setelah Piala Dunia.Domino 99

Sementara itu, Iniesta, yang mencetak gol kemenangan melawan Belanda di final Piala Dunia 2010, sekarang akan bergabung dengan skuat Julen Lopetegui di Spanyol untuk Piala Dunia di Rusia.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment